Tips Bisnis Jualan Pulsa bagi Para Mahasiswa

Spread the love

Kemajuan bisnis pulsa sekarang ini memungkinkan siapa pun bisa dengan mudah berjualan pulsa. Ketika berbisnis pulsa, maka bisa dilakukan secara mobile, jadi kalian tidak harus membuka konter khusus untuk berjualan pulsa. Tidak terkecuali juga para pelajar dan mahasiswa yang bisa berbisnis pulsa. Selain bisnis satu ini praktis, berjualan produk pulsa elektrik via mobile juga akan menghemat berbagai macam biaya.

Mengenal Prospek Bisnis Pulsa

Cara dan tahap menjadi seorang agen pulsa cukup mudah dan bisa dilakukan dengan modal yang murah. Kalian cukup menyediakan smart phone dengan modal sebesar 50 ribu. Lalu Anda bisa mendaftar pada berbagai distributor pulsa terpercaya. Karena banyak memang dari mereka yang menyediakan tawaran setoran awal yang rendah. Sampai tahap ini, sebenarnya kita sudah dapat berjualan produk pulsa elektrik memakai saldo sebesar 50 ribu.

Saldo tersebut bahkan dapat kita gunakan untuk mengisi pulsa ke setiap operator. pulsa listrik atau token listrik, paket internet, paket sms, tagihan, PDAM, atau pun voucher game. Selain sangat mudah dan murah, kita bisa lihat konsumtifnya orang-orang dalam memakai pulsa. Jadi, para mahasiswa bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menyediakan pulsa bagi banyak orang.

Mahasiswa sendiri biasanya juga cukup berbeda dengan mereka masyarakat biasa. Kebanyakan mahasiswa mempunyai smartphone dan juga laptop. Pemakaian pulsa bagi para mahasiswa bukan hanya sekedar dipakai untuk menelpon dan sms saja. Bisa juga digunakan untuk mengaktifkan berbagai jenis paket internet. Sehingga dari hal tersebut yang menjadi potensi paling besar. Apa lagi pengguna internet aktif sekarang ini sudah sangat banyak.

Beberapa Tips Berjualan Pulsa Untuk Para Mahasiswa

Agar lebih mudah lagi dan lancar dalam menjalankan bisnis pulsa, maka berikut ini ada beberapa tips yang penting untuk diperhatikan.

  • Bagi yang ingin berbisnis pulsa, jangan lupa untuk memberitahu kalau Anda bukan hanya berjualan pulsa operator saja, tetapi juga paket data, token listrik, pdam, dan sebagainya.
  • Kalian bisa memberi tahu ke teman-teman bahwa Anda sedang berjualan pulsa dan produk lainnya. Tawarkan setiap hari dan juga tawarkan ke berbeda orang agar cakupannya lebih luas.
  • Sangat penting untuk memahami pemberian hutang yang benar. Lebih baik hutang yang diterapkan harus besoknya dibayar. Dengan begitu, maka dapat menarik pembeli pulsa dengan menjaga juga perputaran modal bisnis pulsa tersebut. Kita juga tidak akan terbebani dengan adanya hutang berlebihan.
  • Jika ingin hutang, usahakan hutangkan hanya ke mereka teman-teman yang dipercayai atau teman dekat saja.
  • Lebih baik hindari hutangkan pulsa jika Anda merupakan orang yang tidak tega atau segan menagih hutang. Untuk mereka orang yang tidak tegas, maka akan susah untuk menerapkan sistem hutang tersebut.
  • Catat juga setiap hutang pulsa dan penjualannya, selain menjadi alat kontrol, kegiatan satu ini juga mampu membangkitkan motivasi.
  • Kalian bisa juga jual pulsa via online dengan memakai metode pembayaran rekening, dompet digital dan sebagainya. Namun harus ketahui juga minimal transfer untuk setiap Bank dalam memakai layanan pembayaran online tersebut.
  • Kalian bisa melakukan pesan broadcast di sosial media tetapi lebih baik tidak berlebihan. Jika kalian melakukan pesan tersebut berlebihan, maka bisa saja akan mengganggu orang tersebut. Bahkan mereka akan memblokir kontak Anda karena mengganggu aktivitas keseharian.

Sekian saja informasi di atas, semoga bisa bermanfaat untuk Anda semua, terutama para mahasiswa yang ingin menjalankan bisnis berjualan pulsa.